>Kejam,.. Foto Pasukan Perdamaian PBB Memanggang Anak Somalia

>

Wikileaks website address issue Any Wikileaks Mirror Available when wikileaks is Down
alamat website Mirror Wikileaks, Tersedia saat WikiLeaks Down

“WikiLeaks situs dihack” – sehingga banyak pengguna ingin tahu apakah ada mirror WikiLeaks atau website pengganti. Mereka mencari alamat website atau alamat ip WikiLeaks .
Url WikiLeaks sebenarnya adalah http://wikileaks.org/

Most search term that the peoples are searching for wikileaks is wikileaks, wikileaks mirror, wikileaks mormon, wikileaks ip address, wikileaks down, wikileaks website, wikileaks cover names, wikileaks scientology, wikileaks insurance, wikileaks report, wikileaks site, wikileaks hacked, wikileaks owner, wikileaks url, wikileaks articles, wikileak, wikileaks iraq, wikileaks iraq report, wikileaks log, wikileaks document, wikileaks afganistan . Kebanyakan istilah pencarian bahwa orang yang mencari WikiLeaks adalah WikiLeaks, WikiLeaks cermin, Mormon WikiLeaks, ip address WikiLeaks, WikiLeaks bawah, website WikiLeaks, WikiLeaks meliputi nama, Scientology WikiLeaks, asuransi WikiLeaks, laporan WikiLeaks, situs WikiLeaks, WikiLeaks hack, pemilik WikiLeaks , WikiLeaks url, WikiLeaks artikel, wikileak, WikiLeaks irak, WikiLeaks laporan irak, WikiLeaks log, WikiLeaks dokumen, WikiLeaks Afganistan.

Pada bulan Oktober 2010 WikiLeaks merilis kebocoran terbesar militer diklasifikasikan dalam sejarah.Apalagi 391.832 laporan dari Perang Irak diungkapkan.Ini adalah tentang perang dan pendudukan di Irak. Log dari dua bulan tidak tersedia di sana.

Ini berisi dokumen dari 1 Januari 2004 sampai dengan 31 Desember 2009 sebesar Irak yang diceritakan oleh tentara di Amerika Serikat .masing – masing adalah ‘SIGACT’ atau signifikan Aksi dalam perang.

kejadian detail yang dapat dilihat dan didengar oleh pasukan militer AS di tanah di Irak dan merupakan sekilas nyata pertama ke dalam sejarah rahasia perang bahwa pemerintah Amerika Serikat telah diikutsertakan .

Rincian Laporan 109.032 kematian di Irak, terdiri dari ‘warga sipil’ 66.081; ‘musuh’ 23.984 (yang dicap sebagai pemberontak); ‘tuan rumah’ 15.196 (pasukan pemerintah Irak) dan 3.771 ” (pasukan koalisi).Mayoritas dari kematian (66.000, lebih dari 60%) dari ini adalah warga sipil.31 warga sipil Iraq meninggal setiap hari selama periode enam tahun karena perang.

Sebagai perbandingan, ‘Perang Afganistan Diari’, yang sebelumnya dirilis oleh WikiLeaks, yang mencakup periode yang sama, detail kematian sekitar 20.000 orang.
Irak selama periode yang sama, lima kali lipat kemtian yan terjadi diukur dari prosentase populasi penduduk.

Beberapa Laporan

Paparan Wikileaks tentang Kekejaman Perang oleh Pasukan Perdamaian PBB

PHOTO PBB “penjaga perdamaian” penyiksaan anak Somalia atas api. (http://whatreallyhappened.com/RANCHO/POLITICS/UN/peace.html)

Pasukan penjaga perdamaian PBB menyiksa anak Somalia di atas api

(Jan 14, 2009) Wikileaks telah merilis lebih dari 600 laporan investigasi Perserikatan Bangsa2, lebih dari 70 yang diklasifikasikan.

Laporan mengekspos hal-hal yang sensitif dari dugaan ratusan penjaga perdamaian Eropa-melakukan pelecehan seksual – dan memperkosa – gadis pengungsi, untuk jenderal di Peru menggunakan rekening bank Swiss dan terlibat dalam penipuan pengadaan multi-juta dolar .

Sejumlah laporan tidak hanya ditandai “Strictly Confidential,” tetapi sebagai langkah tambahan memiliki wilayah tertentu

Pada halaman deskripsi untuk setiap laporan, jika mungkin, Wikileaks telah menyediakan versi teks sederhana dari laporan yang mencakup bagian dihapus..

sumber : danish56.blogspot.com

About bungadesacantik

Cantik
This entry was posted in stupid people, United Nation, War. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s